Rabu, 02 Mei 2012


Berikut ini adalah pembahasan singkat mengenai teknik dan aplikasi teknis yang dipertimbangkan setelah empat puluh tahun ditambah pembinaan oleh penulis menjadi penting untuk pagar sukses. Yang terurai menjadi lima kategori utama: Persiapan Mental, Persiapan Fisik, Actions Teknis, Tindakan Taktis, dan Terminologi. Penekanan khusus ditempatkan pada aspek teknis dari bermain anggar karena ini telah menjadi diabaikan dalam beberapa tahun terakhir dalam mendukung taktik. Pelajaran teknis hampir menjadi seni yang hilang yang terutama yang tragis karena banyak pelatih tingkat atas tidak mengajarkan menekankan teknik. Alasannya karena di sejumlah besar kasus mereka sendiri tidak pernah diajarkan dasar-dasar. Hal ini tentu saja tidak berarti bahwa taktik tidak penting, mereka adalah sangat penting. Hanya saja digabungkan bersama-sama dua membuat pemain anggar dinamis dan lengkap. Kedua aspek seni berjalan seiring.

Perlu dipahami bahwa tulisan ini ditujukan untuk mereka yang sudah akrab dengan konsep dasar bermain anggar dan sebagai hasilnya tidak tinggal pada uraian panjang terminologi sudah dipahami. Alih-presentasi ini hanyalah garis besar apa yang penulis menganggap informasi dasar mutlak yang membantu untuk membuat pemain anggar yang kompeten. Mudah-mudahan itu akan memberikan baik pelatih dan Pemain anggar beberapa arah yang berguna dan wawasan. Juga dalam bermain anggar seperti halnya dalam aktivitas kompleks ada banyak perbedaan pendapat. Presentasi ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk menantang keahlian orang lain atau perspektif mengambil subjek atau pengajaran individual mereka atau pengajaran gaya. Hal ini disodorkan dengan niat untuk menjadi bermanfaat.


Persiapan Mental

Persiapan mental termasuk mengembangkan keterampilan penalaran seperti logika, strategi, taktik, dan kontrol diri. Sering dikatakan bahwa persiapan taktis seorang pemain anggar adalah bagian paling penting dari pengembangan sebagai atlet yang kompetitif. Tentu saja teknik adalah nilai yang kecil dengan menggunakan keterampilan taktis yang kompeten, tapi sebaliknya juga di benarkan. Dengan teknik di luar keterampilan taktis memiliki katup kecil. Dua disiplin pujian satu sama lain dan tidak berdiri independen. Taktik Anggar adalah aplikasi yang tepat dari teknik anggar dengan presisi untuk sentuhan skor dan tidak mencetak gol melawan. Teknik anggar adalah tindakan fisik pagar yang meliputi gerak kaki dan bekerja pisau ditambah dengan rasa jarak dan waktu.

Berkenaan dengan teknik pelatih banyak menyatukan ide penguasaan beberapa teknik dan mengandalkan mereka daripada harus penguasaan berbagai tindakan. Meskipun banyak merasa bahwa ini adalah ide yang baik didukung, menurut pendapat penulis, sangat meningkatkan fleksibilitas aplikasi taktis dan sangat meningkatkan kemungkinan seorang pemain anggar untuk sukses. Untuk menghadapi lawan dengan berbagai teknik sukses menciptakan aura misteri yang dapat berfungsi untuk mengacaukan rasa percaya dirinya. Mampu mengontrol atau setidaknya mempengaruhi kepercayaan dari lawan adalah tanda seorang juara anggar.

Teknik yang tepat tidak hanya telah dikuasai melalui latihan yang perbendaharaan berbagai pedang. Justru itu adalah aplikasi yang benar dari perbendaharaan tersebut dengan mengacu pada waktu dan jarak sedangkan secara konsisten memperkenalkan variasi untuk gerak kaki dan tindakan kerja pisau dan tanggapan....


Tanda nyata dari keterampilan juara adalah fleksibilitas tindakan tetap menjaga kepala dingin dan memiliki pemahaman naluriah tindakan potensial lawannya dan tanggapan. Semua yang terjadi melalui pelatihan dan praktek didedikasikan bukan hanya di fisik pagar itu sendiri tetapi juga belajar dari dengan mengamati lawan. Pengamatan ini tidak hanya berdasarkan keahlian masing-masing tetapi juga melalui pengembangan gagasan tentang tipe kepribadian lawan. Sejumlah penelitian telah dilakukan pada tipe kepribadian atlet dan mereka juga bernilai lebih dari sepintas. Pemahaman seperti itu memungkinkan pemain anggar tidak hanya untuk memahami orang lain tetapi juga untuk memiliki apresiasi dirinya berkaitan dengan kekuatan dan kelemahan pribadi.

Pemain anggar paling jatuh ke salah satu dari serangkaian jenis kepribadian: Pemain anggar aktif, Pemain anggar Pasif, Pemain anggar-hati, Risiko-Mengambil Pemain anggar, Pemain anggar Serangan, dan Defensive Pemain anggar. Jenis kepribadian didasarkan pada dinamika kepribadian seperti: ekstrovert, Stabilitas Introvert, Emosional, dan Temperamen Dasar. Perlu dicatat bahwa ini adalah kategori besar dan dalam praktek yang sebenarnya kepribadian yang paling menunjukkan kombinasi dari sifat-sifat ini. Untuk memiliki pemahaman tentang jenis memungkinkan untuk mengembangkan rasa diterapkan dari waktu yang dapat digunakan untuk berhasil memanfaatkan kelemahan lawan.

Motivasi juga merupakan aspek penting dari persiapan mental. Motivasi adalah dorongan yang berhubungan dengan nilai-nilai pribadi dan kebutuhan yang merangsang individu untuk set tertentu dari kegiatan untuk mencapai suatu tujuan atau set gol. Motivasi positif didasarkan atas kompensasi hadiah diinginkan atau positif. Motivasi negatif punitively didasarkan dan tidak memiliki nilai dalam bidang prestasi dalam upaya atletis.

Penetapan tujuan yang realistis merupakan mekanisme penguatan yang sangat baik untuk membantu dalam motivasi atlet. Selama kedua turnamen tujuan partisipasi praktek dan aktual baik jangka pendek dan jangka panjang harus di tempat untuk setiap atlet. Pelatih harus membantu pemain anggar masing-masing dalam proses penetapan tujuan sehingga tujuan keduanya realistis dan didekati.

Juga pemahaman yang menyeluruh tentang konsep Roda Taktis seperti yang diterapkan untuk kedua praktek dan serangan kompetitif pemain anggar dapat mengembangkan rasa organisasi logis untuk tindakannya pada strip pagar. Kedua versi panjang dan pendek dari prinsip-prinsip Roda Taktis biasanya tersedia melalui 'College dan Pelatih Anggar Amerika Serikat' Amerika Serikat Asosiasi Pelatih Anggar Association.

Partisipasi dalam game logika berbasis melalui catur dan lainnya yang terkait taktis permainan interaktif berbasis juga mungkin memiliki efek mendalam pada Pemain anggar.


Persiapan Fisik

Persiapan fisik meliputi partisipasi dalam aerobik, meningkatkan kekuatan fisik, dan stamina mempromosikan kegiatan seperti bisbol, bersepeda, bola raket, berenang, tenis, ruang latihan beban sedang, dan voli, semua digunakan sebagai perangkat tambahan latar belakang fisik untuk pagar. Pada hanya penekanan secara fisik harus ditempatkan pada kegiatan yang menekankan tidak hanya pembangunan fisik tetapi juga baik koordinasi tangan-mata. Kegiatan tersebut harus terutama terlibat dalam selama periode musim off. Selama musim sangatlah penting untuk mempertahankan tingkat kualitas aktivitas fisik seperti selama musim puncak dari kedua praktek dan turnamen. Sejauh perkembangan fisik keseluruhan aerobik penulis merekomendasikan renang dan sejauh koordinasi tangan-mata yang bersangkutan bola raket adalah antara yang terbaik.

Pemain anggar perlu konsisten mempertahankan memerangi bentuk dan keadaan konstan kesiapan kompetitif sehingga waktu tertentu mereka dapat tampil di tingkat kompetensi yang maksimal.

Pada dasarnya ada tiga tahap dalam persiapan fisik musiman untuk setiap atlet: pra-musim, musim kompetisi, dan periode musim off. Selama masing-masing ada set kegiatan khusus yang berfungsi untuk kondisi fisik pemain anggar itu.

Meskipun sebagian besar kegiatan tersebut dapat dianggap murni fisik mereka sebenarnya motivasional dan emosional didorong. Untuk berkembang dengan baik fisik seorang atlet harus dipertimbangkan oleh dirinya sendiri dan orang di sekitarnya secara holistik sebagai makhluk, emosional spiritual, dan fisik....

Pra-musim kegiatan harus dipilih dan diletakkan di tempat untuk meningkatkan kemampuan kebugaran seperti: kecepatan, kekuatan, daya tahan lebih semua, fleksibilitas-kelincahan, dan kekuasaan. Atlet individu harus didorong untuk memilih aktivitas fisik tertentu yang mereka nikmati secara individual dari daftar non-pagar olahraga pelatih disetujui. Dengan kata lain latihan harus menyenangkan bagi atlet individu daripada pekerjaan rumah. Hal ini juga harus mencakup review dan penyempurnaan lebih lanjut dari teknik anggar dasar fisik termasuk gerak kaki dan bekerja pisau. Juga aplikasi praktis dari tindakan pagar yang berlaku terhadap strategi dan taktik harus fokus. Pelajaran individu tidak boleh lebih dari tiga puluh menit setiap kali dan selalu harus dimulai perlahan dan semakin mendapatkan kecepatan tempur. Menurut pendapat penulis kegiatan fisik harus setiap hari dan pelajaran pagar individu dan bouting harus minimal tiga kali seminggu.

Selama musim kompetisi kegiatan fisik harus termasuk non-pagar latihan fisik tetapi berpusat pada pagar termasuk pelajaran, serangan praktek, dan partisipasi turnamen. Tingkat turnamen dan harapan untuk hasil yang harus ditentukan dalam perencanaan dan penetapan tujuan sesi antara atlet individu dan pelatih dan harus masuk akal dengan hubungan dengan tingkat individu dan kemampuan teknis. Tujuan ini selalu secara individual dan tidak diatur di tempat untuk selimut tim secara keseluruhan.

Terminologi


Daripada yang disajikan dalam bentuk daftar sebuah terminologi abjad penting termasuk dalam teks itu sendiri. Terminologi yang berhubungan dengan aspek teknis dari pagar sedang dibahas hanya presentasi singkat dari istilah dari literatur yang ada dan merupakan sebagian kecil dari apa yang diajarkan oleh penulis kepada para mahasiswanya. Daftar lengkap dari terminologi muncul di semua tubuh sastra pagar dan sering dapat membingungkan dan kadang-kadang bertentangan dengan banyak istilah memiliki arti varian dari bahasa ke bahasa. Bahkan di dalam berbagai bangsa yang memiliki pengaruh besar (Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Rusia, dan Spanyol) pada pengembangan seni ada varian pendapat dari satu Master Anggar yang lain.

Dengan setiap sekolah dan sistem ada dan masih banyak sudut pandang yang terkadang sangat diperdebatkan dan bervariasi berbeda. Penulis akan mendorong pembaca untuk mengambil beberapa waktu dengan literatur utama yang umum tersedia dan mengalami variasi untuk dirinya sendiri. Saat ini daftar terminologi standar yang mudah tersedia dari Anggar Amerika Serikat Association (USFA) dan Pelatih Anggar Amerika Serikat 'Association (USFCA).


Persiapan Tehnik

Persiapan teknis termasuk namun tidak terbatas pada: Pekerjaan Footwork dan Blade. Kedua servis ini apa bisa disebut tindakan permainan anggar mendasar: Attack, Parry, Ripostle, Counter-ripostle, dan Counter-time

Pada kenyataannya hal itu juga harus mencakup studi tentang sejarah senjata kompetitif saat ini digunakan; mengatasi mereka, pisau, dan keterampilan gudang senjata pemeliharaan. Setiap pemain anggar kompetisi setidaknya harus mampu membongkar dan membersihkan senjata dan juga rewire satu juga.

Sebelum kita dapat memeriksa pekerjaan gerak kaki dan pisau itu perlu untuk membahas secara singkat tujuh tindakan pagar mendasar.

1. Attack (kudeta - Prancis, Attaque - Italia) yang secara umum dapat didefinisikan sebagai tindakan ofensif awal yang dilakukan dengan memperpanjang lengan pedang dan senjata sambil terus mengancam target yang valid dari lawan. Meskipun ini adalah definisi hadir dalam sebagian besar buku aturan yang dimilikinya, menurut pendapat penulis, telah salah diperluas untuk mencakup tindakan yang jika dijalankan dalam muka-terjang jarak bisa menyerang target terlepas dari posisi awal titik atau senjata lengan, jika tindakan menyerang bisa menyerang target dalam satu tempo. Contohnya adalah serangan film. Serangan dapat berupa sederhana (satu gerakan) tindakan atau terdiri (langkah ganda) tindakan. Keempat "hadiah de fer" dan "serangan au fer" tindakan efektif pisau dapat digunakan sebagai tindakan menyerang serta tindakan persiapan.

2. Parry (parade - Prancis, Parata - Italia) yang dapat didefinisikan sebagai sebuah blok serangan, dibuat dengan keahlian pisau sendiri.

Parries sederhana yang terpengaruh dalam satu tempo dan menghentikan aksi pisau menyinggung di baris yang mereka diberi nama. Jenis ini pada dasarnya ada oposisi parries yang menyimpang pisau ofensif oleh oposisi saja, menghalangi parries yang sederhana memenuhi datang pisau ofensif dan dengan demikian menghentikan kemajuannya, dan pemukulan parries yang secara harfiah mengalahkan baja menyinggung mengetuk itu dari yang dimaksudkan line untuk target.

Parries lateral bergerak dalam garis lurus seperti 6-4 atau sebaliknya.

Parries berbentuk setengah lingkaran menggambarkan dan busur dengan ujung pisau membela saat lewat dari satu baris ke yang lain.

Counterparries (contre menangkis - Prancis, circolazione - Italia) menggambarkan lingkaran dengan ujung pisau membela.

Parries ceding atau non-menolak parries menyerah pada kekuatan datang baja ofensif, bukan melawannya.

Hal ini populer hari ini untuk memanggil yang bergerak menangkis sebuah pisau menyinggung dari satu baris ke yang lain sebuah "transfer pesta."

keempatnya prise de fer" dan serangan au fer" tindakan efektif pisau dapat digunakan sebagai menangkis
serangan.

Juga menangkis tindakan balasan tindakan dapat menjadi pesta-tindakan balasan Waktu Tunggal - (stesso Tempo - Italia) yang berarti bahwa tindakan bersama-sama dan tidak dipisahkan, atau mereka dapat menangkis Waktu ganda-dan-repost - (Dui Tempi - Italia) yang berarti bahwa tindakan dipisahkan.

3. Tindakan balasan yang merupakan tindakan ofensif (serangan balik) yang dibuat segera setelah menangkis serangan lawan. Ripostes dapat berupa langsung atau tidak langsung. Contoh dari tindakan balasan langsung adalah "tindakan balasan oleh coule." Contoh dari tindakan balasan tidak langsung adalah "tindakan balasan oleh coupe."

4. Parry dari tindakan balasan yang merupakan menangkis sebuah serangan balik tindakan balasan yang masuk.

5. Kontra tindakan balasan yang merupakan serangan yang mengikuti pesta dari tindakan balasan lawan.

6. Serangan balik yang merupakan tindakan ofensif dilakukan terhadap hak-cara-, atau sebagai respons terhadap serangan lawan. Singkatnya itu adalah serangan ke serangan.

7. Countertime yang merupakan serangan yang merespon serangan balik lawan, biasanya tindakan balasan setelah menangkis serangan kontra-atau dengan kata lain serangan ke serangan balik. Beberapa penulis mempertimbangkan "tindakan niat kedua" sebagai countertime.

Footwork

Untuk mulai dengan itu harus diakui bahwa semua gerak kaki anggar harus rutin di latih sehingga menjadi sifat kedua, cairan, dan anggun. Gerak kaki yang tidak benar membuat tindakan seorang pemain anggar itu dendeng dan keluar dari keseimbangan fisik yang tepat. Dalam semua aspek percepatan gerak kaki relatif terhadap tempo dan irama sangat penting. Tempo menjadi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu tindakan pagar dan irama menjadi irama tempo dipecah menjadi. Misalnya tempo masing-masing memiliki setidaknya pembuka dan tindakan menutup atau irama. Dalam master anggar masa lalu dianggap sebanyak empat irama tempo untuk masing-masing. Itu tentu saja mungkin karena berat dan panjang senjata hari.

Berkenaan dengan percepatan disarankan untuk mendirikan serangkaian kemajuan dengan varians dari panjang langkah dan yang paling penting mempercepat langkah. Tentu saja ini semua tergantung pada Jarak anggar (ukuran - Perancis) antara kedua Pemain anggar lawan. Sebuah contoh yang baik akan menjadi langkah sedikit pendek pertama lambat segera diikuti dengan langkah kedua menengah atau panjang cepat mengarah ke serangan. Perubahan kecepatan berdampak langsung pada kemampuan lawan untuk merespons secara efektif terhadap kemajuan dan / atau serangan. Dalam hubungannya dengan pekerjaan pisau contoh akan mulai dorong perlahan dan finishing cepat.

1. Gerak kaki harus dimulai dengan awal pendirian anggar yang tepat dengan pelaksanaan yang benar Posisi Penjaga Aktif (en garde - Prancis, guardia - Italia) yang berlaku untuk masing-masing tiga senjata.

Dalam foil penulis lebih menyukai pusat keseimbangan yang menempatkan berat badan secara merata di kedua kaki. Secara klasik kaki yang tegak lurus satu sama lain. Di anggar modern Namun lebih baik untuk memiliki kaki kembali diposisikan sedemikian rupa sehingga sedikit berubah ke depan. Ini lebih nyaman dan memungkinkan untuk langkah-langkah lebih bahkan dan cepat maju dan mundur dengan maju dan mundur. Ini juga menempatkan kurang tekanan pada lutut dan pergelangan kaki.


Dalam Epee yang sama berlaku kecuali bahwa sikap harus lebih tegak dengan tikungan kurang untuk lutut. Dengan demikian pemain anggar ini menawarkan target yang kurang langsung ke lawannya.

Dalam pedang sikap penulis merekomendasikan jauh seperti itu dalam foil kecuali bahwa berat badan sedikit (tidak sepenuhnya) bergeser ke kaki belakang yang memungkinkan untuk kemajuan yang lebih cepat.

Berkenaan dengan Pada posisi Garda di ketiga senjata, penulis merekomendasikan bahwa kaki belakang sedikit ditinggikan sebagai memiliki tumit sedikit terangkat dan berat badan yang dilakukan pada bola kaki, bukan kaki yang sepenuhnya datar di strip.

2. Footwork juga mencakup muka sederhana dan retret. Di muka (orang yg berbaris - Prancis, Passo Avanti - Italia) kaki depan mengarah diikuti dengan kaki belakang. Di retret (rompre - Prancis, Passo indietro - Italia) kaki kembali mengarah diikuti oleh kaki depan.

Jarak antara kaki didirikan di posisi penjaga yang harus dipertahankan sebagai uang muka dan retret dijalankan dan selesai. Jarak yang tidak melebihi lebar bahu dan tidak kurang dari panjang kaki pemain anggar itu. Dalam maju dan mundur jarak awal antara kaki setidaknya harus jarak kaki perkiraan setelah selesai.

Juga di masa lalu klasik ada empat tempo satu sama maju dan mundur. Kemajuan dieksekusi tumit - ujung kaki, jari kaki - tumit. Retreats dieksekusi kaki - tumit, jari - tumit. Ada empat suara yang berbeda di Jalur Pagar (piste - Perancis). Hari itu adalah untuk keuntungan dari pemain anggar untuk mengurangi ini untuk dua tempo. Kaki depan adalah arahan lanjutan pada tumit yang diikuti dengan pendaratan kaki kembali untuk sebagian besar datar (atau pada bola kaki) sebagai ujung kaki depan dan menurunkan menyentuh strip pagar. Secara klasik tindakan kaki umumnya didahului serangan menerjang dan disebut Lunge Langkah (pattinado - Italia).

Sebisa mungkin pemain anggar harus memiliki sebagian besar berat tubuhnya terletak pada bola kaki daripada bijak lain karena hal ini memungkinkan untuk gerakan cepat segera dan resistensi kurang antara kaki dan strip pagar. Hal ini untuk dipertimbangkan sebagai rata-rata sebagai tindakan yang berbeda secara otomatis akan menentukan perbedaan dalam posisi kaki.

3. Kemajuan dan mundur juga termasuk crossover ke depan (avant passe - Perancis) dan mundur crossover (passe arriere - Perancis). Di crossover depan kaki belakang dibawa di depan kaki terkemuka dengan menggeser berat badan dan keseimbangan dan kemudian apa yang bergerak kaki terkemuka maju dan membangun kembali penempatan aslinya di depan. Di crossover mundur kaki terkemuka lewat di belakang kaki belakang dengan menggeser berat badan dan keseimbangan dan kemudian kaki kembali bergerak kembali dan membangun kembali posisi semula. Selama kedua bergerak harus ditekankan bahwa pusat keseimbangan yang tepat dipertahankan dalam rangka untuk menyajikan tubuh yang tepat dan posisi pisau memungkinkan untuk serangan yang tepat, defensif, dan tindakan balasan.



4. Langkah Cek atau Check adalah cara yang efektif untuk membingungkan pemikiran taktis lawan. Pada dasarnya ada dua langkah cek: Pada terlebih dahulu memeriksa langkah pemain anggar mengambil setengah langkah ke depan bergerak hanya kaki depan, tampak menunjukkan muka lalu dengan cepat mengambil langkah penuh kembali. Langkah cek mundur adalah sebaliknya. Pada retret memeriksa langkah kaki belakang mengambil mundur setengah langkah sementara tidak bergerak kaki depan, tampak menunjukkan mundur lalu dengan cepat berubah arah dengan langkah penuh ke depan. Sebuah aplikasi kaki beberapa lainnya gerakan telah diajarkan berkenaan dengan tindakan. Sebagian besar mereka meluncur tindakan kaki diterapkan pada set yang sama membuat gerakan Centang yang lebih cair dan lebih cepat. Mereka semua menghasilkan hal yang sama sebuah irama menipu atau irama.

5. Mendapatkan pada Lunge tersebut (raddoppio - Italia) adalah gerak kaki penting. Seringkali istilah ini diterapkan dalam mode Italia tua diambil sebagai berarti serangkaian Menekuk lutut. Lebih tepatnya namun mengacu pada pengaturan terjang dengan menipu mendapatkan tanah sebelum benar-benar melaksanakan terjang tersebut. Dalam kaki kembali dengan hati-hati dibawa sampai dan menyentuh kaki depan dengan keluar lawan memperhatikan tindakan, maka terjang penuh berikut. Hal ini biasanya keuntungan setidaknya dua sampai tiga meter pada jangkauan terjang tersebut. Umumnya itu adalah langkah yang menipu sangat efektif karena tiba-tiba berubah baik tempo dan irama.

6. Tindakan lain yang penting adalah kaki Penarikan Kaki depan atau Reassemblement (rassemblement - Perancis). Umumnya penarikan kaki depan dicirikan sebagai retret singkat. Hal ini dijalankan dengan memindahkan kaki depan belakang sampai menyentuh belakang kaki. Ini umumnya diikuti dengan Lunge Reverse (echappement - Perancis). Ini adalah sangat baik diatur untuk Melanjutkan Serangan (Remise - Perancis). Tergantung pada niat pemain anggar yang disarankan untuk memperpanjang lengan pedang dan senjata menantang target lawan selama penarikan kaki depan.

7. Para Lunge Langsung (Ballestra - Italia) meskipun tidak sering digunakan sebagaimana mestinya juga merupakan gerak kaki penting. Fokus mendasar dari terjang melompat harus maju akselerasi daripada elevasi. Semakin tinggi melompat menempatkan kedua kaki pemain anggar off strip terlalu lama. Ketika pemain anggar adalah di udara ia langsung membuka serangan balik untuk menyerang atau tanpa kemampuan untuk melakukan tindakan defensif yang efektif. Kekuatan utama dari momentum ke depan yang dihasilkan oleh kaki depan dengan aksi menendang ke depan. Juga harus dicatat bahwa terjang melompat diajarkan hari ini sebagai tindakan senyawa terhubung, itu benar-benar dua tindakan terpisah. Mereka adalah: melompat diikuti oleh terjang tersebut. Para terjang melompat jika benar dilaksanakan adalah jalan yang efektif dan mental mengganggu untuk seorang penyerang untuk dengan cepat menutup jarak.

8. Para Mundur Langsung (salto indietro - Italia) benar-benar sebuah terjang melompat mundur dengan kekuatan utama dari momentum ke belakang yang dihasilkan oleh kaki belakang dengan aksi menendang ke belakang. Ini adalah cara terbaik untuk segera membuka jarak menghindari dorongan atau terjang.

9. Para Lunge (fente - Prancis, Botta Lunga - Italia) meskipun saat ini dianggap sebagai dasar gerak kaki dasar, adalah ketika pertama kali diperkenalkan lambat untuk menangkap. Hal ini juga diketahui Ridolfo Capo Ferro adalah orang pertama yang menggambarkan terjang yang hanya akan diikuti kemudian oleh Nicoletto Gigante memberikan deskripsi tertulis dari tindakan. Jika pada jarak yang tepat (berbeda untuk Pemain anggar berbeda) terjang adalah mekanisme serangan tercepat dan paling efektif langsung tersedia untuk pemain anggar itu.

Tindakan mekanis terjang yang cocok untuk beberapa variasi: Yang pertama adalah tentu saja terjang sederhana yang penulis mengajarkan untuk pemula sebagai rangkaian irama tiga.

Pertama dorong dijalankan (ekstensi langsung dari pedang yang dibawa oleh pedang di lengan sambungan langsung ke target lawan). Kedua kaki depan mengangkat sedikit dari strip pagar dan mencukur ringan dengan tendangan yang kuat ke depan sebagai kaki belakang bertindak sebagai piston menyodorkan tubuh ke depan dan mengunci lurus mengistirahatkan kaki belakang sedikit di pinggir telapak sepatu. Aksi tendangan kaki depan bertindak redistribusi berat badan ke depan dan aksi mendorong dari kaki kembali memberikan sebagian besar kekuatan fisik. Harus dicatat di sini bahwa ini tidak menyiratkan atau menerima pendaratan kaki kembali di pergelangan kaki. Ketiga sisi non-pedang dilemparkan kembali datang untuk beristirahat sejajar (tapi tidak beristirahat di) kaki kembali sebagai perimbangan untuk momentum ke depan tubuh secara keseluruhan.

Ini terjang sederhana memiliki dua variasi yang signifikan yang adalah: "terjang dibantu" dan Dalam terjang dibantu tanah kaki depan langsung pada tumit dan kemudian menurunkan sisa kaki untuk strip pagar "terjang melanggar.". Menggunakan ini sebagai leverage terjang secara efektif ditarik ke depan dengan tiga sampai empat inci yang sangat berguna jika tanah terjang pisau senjata ofensif hanya singkat dari target. Dalam terjang melanggar tanah kaki depan terang-terangan efektif memperpendek jangkauan terjang dengan beberapa inci. Para terjang melanggar berguna melawan lawan yang tiba-tiba menutup jarak selama serangan mendekat. Variasi lain adalah terjang terjang terbang di mana momentum ke depan dari tindakan piston dari kaki kembali meningkat menyebabkan pemain anggar untuk meluncur atau terbang ke depan pada strip anggar.

Tergantung pada kekuatan stroke piston kaki belakang ini mungkin sebanyak tiga kaki yang sangat memperluas jangkauan mencolok dari pemain anggar ofensif. Para terjang-di-tempat atau drop-terjang adalah hal lain. Cukup menempatkan pemain anggar menerjang hanya turun di tempat ke posisi terjang. Ini efek tidak hanya terjang pendek tetapi juga perpindahan tubuh. Sekali lagi situasi tempur diberikan menentukan tindakan. Lain terjang efektif tidak digunakan sebanyak yang seharusnya adalah terjang terbalik. Para terjang terbalik (ecahppement - Prancis, Botta Lunga indietro - Italia) sering didahului oleh penarikan kaki depan. Pada aplikasi ini setelah dorong kaki depan tetap di tempat dan kaki belakang slide kembali sampai tubuh terletak pada posisi terjang jadi.

Aplikasi terjang lainnya termasuk: Lunge Advance, Lunge Retreat, Lunge Foot Penarikan Depan, Lunge muka Crossover, Lunge Retreat Crossover, Meningkatkan Periksa Lunge Langkah, dan Retreat Lunge Centang Langkah.

10. Juga penting untuk gerak kaki modern adalah Serangan Flash (Fleche - Prancis, frecciata - Italia) sebagai yang diciptakan oleh Italo Santelli dan Laszlo Borsody di Hungaria pada awal abad ke-20. Secara harfiah kata itu berarti panah atau penerbangan panah. Sejumlah variasi yang berbeda pada teknik Fleche telah dilaksanakan dan sebagian besar memiliki validitas. Ini juga sedikit bervariasi tergantung pada apakah pemain anggar serangan flash tangan kanan atau kiri diserahkan. Menurut pendapat penulis serangan flash terbaik dieksekusi oleh: melaksanakan dorong dengan memperpanjang lengan pedang dan senjata menantang garis lawan dari target sementara pada saat yang sama mengayunkan kaki kembali sekitar kaki depan. Karena ini sedang dilakukan berat tubuh (memimpin dengan kepala) dilemparkan kehilangan keseimbangan ke depan. Kaki belakang terus sampai juga di depan kaki depan. Sebagai turun pada piste pisau menyinggung menyerang sasaran lawan. Para pemain anggar menyerang kemudian berlanjut dalam aksi ke depan nya dengan melewati pemain anggar membela on line lembutnya. Seorang penyerang tangan kanan akan melewati lawan pada-Nya; sisi kanan penyerang yang sisi kiri lawan.

Sebagai pisau menyinggung mencapai lawan hal ini paling efektif disampaikan oleh Angulation ringan atau caver (kudeta gua - Prancis, angolazione - Italia) dari pergelangan tangan. Sebuah variasi mencatat ini adalah satu di mana pisau menyinggung mencapai target sebelum kaki kembali turun pada strip pagar. Kedua teknik bekerja dan memiliki pro dan kontra. Serangan flash dapat digunakan dalam ketiadaan pisau atau melibatkan salah satu dari empat Membawa Besi atau empat Serangan dari Besi. Hal ini juga dapat digunakan setelah uang muka, mundur, melompat terjang, penarikan kaki depan, terjang, terjang sebaliknya, crossover ke depan, crossover mundur, maju memeriksa atau cek ke belakang. Dalam semua kasus itu adalah paling efektif jika tak terduga dan mengikuti perubahan dramatis dalam tempo atau irama.

Sebagai catatan akhir gerak kaki harus selalu dikoordinasikan dengan pekerjaan pisau. Dalam bentuk paling sederhana harus ada satu pisau untuk setiap tindakan aksi gerak kaki (bahkan jika satu-satunya hal yang dicapai adalah presentasi sederhana dari pisau) Pada tingkat yang lebih tinggi dua atau bahkan tiga tindakan pisau mengkoordinasikan per satu tindakan kaki. Ini adalah aplikasi standar, tetapi juga dapat bekerja dengan cara yang lain dalam bahwa mungkin ada beberapa tindakan gerak kaki per tindakan blade tunggal. Ini orde tinggi gerak kaki-blade tindakan kerja harus diajarkan perlahan-lahan dan kemudian ketika disempurnakan dibawa hingga kecepatan bermain anggar. Tanpa koordinasi tersebut tidak ada kesuksesan sejati dalam pengalaman bermain anggar.


Kerja Mata Pedang


Kerja blade terbaik dapat didefinisikan sebagai tindakan pisau senjata dihasilkan melalui cengkeraman senjata yang dipengaruhi oleh jari-jari, pergelangan tangan, lengan, dan tubuh. Sangat penting untuk diingat bahwa senjata telah dikirim ke dan ditarik dari target dengan tetapi sedikit pengecualian oleh kaki. Pegang pemain anggar pada pegangan senjata ditentukan oleh dua pertimbangan utama:

Pertama adalah jenis pegangan yang digunakan - Prancis, Italia, atau ortopedi.

Kedua adalah gaya nasional sebagai pribadi oleh pemain anggar individu.

Sistem Perancis mempekerjakan keterlibatan jari yang luas berdasarkan jari telunjuk dan jempol tangan pedang (manipulator) lebih lanjut menyeimbangkan pegangan dengan jari-jari yang tersisa (alat bantu). Tergantung pada ukuran bagian datar dari pisau pedang dekat gagang (ricasso - Italia) dalam pertanyaan sistem Italia menggunakan baik jari telunjuk dan ibu jari atau jari telunjuk, jari tengah, dan ibu jari dengan pengaruh kurang dari alat bantu. Gagang dekat memukul juga diikat ke pergelangan tangan oleh martingale yang untuk sebagian besar melumpuhkan jari, tangan, dan pergelangan tangan membuat sebagian besar tindakan pisau berasal dari siku. Ini menghasilkan banyak daya yang paling sering ditekankan oleh tindakan kaki persiapan. Dalam hal mengatasi ortopedi ada jenis beberapa standar dengan berbagai variasi. Yang menarik tentang mengatasi ortopedi adalah bahwa mereka memungkinkan untuk penggunaan gabungan dari pergelangan tangan dan siku jari yang benar-benar hampir merupakan evolusi penggabungan sistem Prancis dan Italia klasik.

Posisi tangan klasik sambil mencengkeram senjata baik rawan, terlentang, atau netral (tangan membuka ke saluran di dalam pemain anggar sebagai di posisi empat). Di pagar yang modern banyak pelatih lebih memilih dan mengajarkan posisi netral sebagai superior karena ada sepersekian detik hilang dalam menyesuaikan tangan dari rawan atau terlentang. Penulis nikmat ini meskipun ia masih mengajarkan posisi rawan dan terlentang sebagai bagian dari pelatihan standar.

1. Yang pertama dari tindakan kerja pisau penting adalah Thrust Lurus (kudeta droit - Prancis, Botta dritta - Italia) yang sebenarnya adalah awal dari semua tindakan pisau lainnya. Pada dasarnya dorong adalah presentasi ofensif senjata diarahkan pada sasaran lawan hanya menggunakan ekstensi dari lengan sebagai sistem pengiriman. Agar efektif itu harus dalam jangkauan mencolok atau sentuhan. Di dorong pendek, dengan diri-nya, adalah dekat atau tindakan pertikaian dan dalam kenyataannya mendahului semua tindakan yang mengancam lawan dengan pisau yang masuk. Sebagaimana telah dibahas mendahului terjang tersebut. Tergantung kedekatan dengan lawan dorong mungkin melibatkan senjata lengan sepenuhnya diperpanjang atau satu dengan berbagai tingkat tikungan siku sebagai situasi pertempuran diberikan mendikte.

2. Tindakan pisau kedua yang penting adalah benar-benar komposit. Ini adalah empat Membawa dari Besi (hadiah de fer - Prancis, Presa di ferro - Italia).

Dari jumlah tersebut yang pertama adalah Bind (liement - Prancis, riporto - Italia). Prinsip empat mengikat enam, empat, tujuh, dan delapan. Mengikat namun hanya dapat efektif diambil dari dua, tiga, lima, dan untuk tingkat yang lebih rendah satu. Hari ini mengikat yang paling sering dibicarakan dalam hal menjadi setengah lingkaran transfer diagonal.
Nomor dua adalah Palang (Croise - Perancis). Ini sebenarnya adalah mengikat mini biasanya diambil dari enam bergerak pisau ke delapan. Ini adalah metode yang umum diajarkan hari ini tapi di masa lalu tindakan itu bisa bergerak baik bawah atau ke atas dan juga 4-8 dan sebaliknya. Paling efektif memiliki kekuatan yang paling pengendali enam sampai delapan. Dalam istilah modern hal ini paling sering disebut transfer setengah lingkaran vertikal.

Ketiga adalah Envelopment (meyampul - Perancis). Tindakan bergerak ujung pisau menyinggung sekitar penjaga lonceng lawan di lingkaran kecil pada saat yang sama membungkus atau menjebak pisau lawan. Idealnya gerakan harus sangat kecil dan sangat ketat, ujung pisau menyinggung mulai bergerak di bagian atas bel lawan dan finishing di posisi yang sama. Keempat envelopments utama adalah enam, empat, tujuh, dan delapan. Tentu saja mereka juga bisa diambil dari dua, tiga, lima, dan untuk tingkat yang lebih rendah dari satu. Tindakan ini baik searah jarum jam atau berlawanan tergantung pada posisi relatif yang disajikan oleh pisau lawan. Faktor membimbing adalah dengan menggunakan meyampul untuk menyapu pisau lawan menjauh garis target paling langsung Anda. (Envelopments Kebanyakan di enam pemain anggar untuk tangan kanan searah jarum jam terhadap yang lain pemain anggar tangan kanan Contohnya adalah sebuah meyampul enam digunakan untuk melawan pisau dalam empat.. Envelopments saat ini biasa disebut transfer melingkar. Sebuah penggunaan umum adalah untuk merujuk pada meyampul enam sebagai, lingkaran enam meyampul dalam empat sebagai lingkaran empat, dll

  Yang keempat adalah Oposisi (opposizione - Italia). Sesuai namanya pisau digunakan untuk melawan atau mendorong ke samping pisau lawan. Sekali lagi oposisi yang paling umum adalah enam, empat, tujuh, dan delapan. Oposisi dalam dua, tiga, lima dan satu juga digunakan. Hal ini sangat penting untuk dicatat di sini bahwa masing-masing empat pengambilalihan besi dapat digunakan ofensif, defensif, dan counteroffensively. Untuk mempertahankan, menyerang, atau melakukan serangan balik dengan mereka dapat meluluhkan efektif.

3. Tindakan pisau ketiga penting juga komposit. Ini adalah empat Serangan Besi (serangan au fer - Perancis).

Yang pertama dari empat adalah Beat (battement-Perancis, Battuta - Italia). Itu secara literal berarti untuk mengalahkan atau memukul pisau lawan. Aksi ini dapat digunakan sebagai selingan atau sebagai pendahulu untuk langkah lain.

Beats efektif harus diambil dengan baik bagian yang kuat (forte - Perancis) dari pisau atau "pusat perkusi" yang merupakan pusat dari pisau. Ide untuk menggunakan pusat berasal dari fakta bahwa pada titik bahwa kekuatan maksimum dapat tiba di karena massa fisik dari kopling pisau dengan inersia maksimum yang dihasilkan dari busur ayunan itu sendiri. Beats dapat diambil dalam kombinasi dari salah satu delapan posisi sebagai didikte dari posisi umum dan jarak dari pemain anggar memberikan. Contoh klasik tentu saja adalah 6-4 atau 4-6. Beats terkuat adalah 6-4 dan 6-7.

Yang kedua dari empat adalah Pengusiran (Froissement - Prancis, sforzo - Italia). Pengusiran termudah untuk mendefinisikan dan mengeksekusi adalah dari empat. Yang kuat dari pisau menyinggung terletak di lemah (kelemahan) dari pisau lawan pada baris dalam dan tiba-tiba dengan kuat lurus ke bawah dipaksa gertakan meluncur bergerak gerak 4-7. Aksi dijalankan begitu kuat dan cepat sehingga sebenarnya kunci pas pergelangan tangan lawan dan dapat memfasilitasi melucuti senjata. Ada dua variasi utama: satu di mana pisau lawan dipaksa turun dan yang lainnya bahwa pisau lawan dipaksa kuat terhadap garis dalam nya atau dari luar tergantung pada apa action berasal dari. Sebuah pengusiran juga dapat dengan mudah dilakukan dengan memulai tindakan dari enam pindah ke delapan. Perlu dicatat di sini bahwa kedua tindakan pengusiran bergerak dari garis tinggi ke garis rendah. Rendah ke pengusiran garis tinggi yang canggung dan tidak efektif. Pengusiran umumnya prekursor untuk serangan. Paling sering mengikuti pengusiran datang pelepasan pisau lawan diikuti dengan tindakan menyerang atau serangan balik dari beberapa tipe (intrecciata - Italia).

Yang ketiga dari empat adalah Glide (coule - Prancis, glizade - Italia). Menggunakan waktu, kecepatan dan jarak itu hanya sebuah tindakan di mana pisau menyinggung berjalan cepat dan ringan di sepanjang pendaratan pisau lawan sentuhan di baris yang sama. Secara harfiah tindakan jenis merumput. Aksi ini biasanya memerlukan waktu lawan lengah karena kontak pisau dan tekanan mengancam baik dalam arti fisik dan psikologis.

Para meluncur paling efektif dijalankan dari enam atau empat tetapi dapat dilakukan dari semua delapan posisi. Action Tinggi Namun yang paling efektif.

Yang keempat serangan dari besi adalah Tekan (Presser - Perancis) Pers merupakan upaya untuk mendorong pisau lawan samping atau keluar dari garis yang berikut tergantung pada respon lawan dengan tindakan, menyinggung defensif, serangan balasan, atau countertime.

4. Tindakan pisau kerja keempat penting adalah Pelepasan (degage - Prancis, cavatione di tempo - Italia). Para melepaskan diri umumnya dianggap sebagai serangan sederhana dijalankan oleh pisau perjalanan dari satu baris ke yang lain umumnya dengan melewati bawah pisau lawan. Awalnya nama itu berasal dari pelepasan satu pisau dari yang lain ketika mereka berada di kontak atau bertunangan.

Sebuah Derobement (Perancis) adalah jenis melepaskan diri yang digunakan untuk menghindari, yaitu untuk menipu salah satu dari empat pengambilalihan dari besi atau empat serangan dari setrika.

Sebuah Trompement (Perancis) juga merupakan jenis melepaskan diri yang digunakan untuk menghindari, yaitu untuk menipu, sebuah upaya menangkis. Singkatnya pemain anggar disengages saat ia menghindari dari penutupan pisau pada-Nya. Aturan praktis adalah signifikan untuk melepaskan diri garis penutupan dan menyerang ke dalam kalimat pembuka!

5. Pekerjaan pisau kelima penting adalah Cut Over (coupe - Prancis, cavazion angolata - Italia). Potongan lebih umumnya dianggap sebagai serangan tidak langsung sederhana dieksekusi dengan menggerakkan ujung pisau dari satu baris ke baris berlawanan dari atas pisau lawan. Hal ini biasanya bergerak 6-4 atau 4-6. Tindakan ini dikreditkan ke Andre de Liancour di tahun 1600 pertengahan.


Taktis Aksi:


Taktik Anggar adalah aplikasi yang tepat dari teknik anggar dengan presisi untuk sentuhan skor dan tidak mencetak gol melawan. Rata-rata yang dibutuhkan dari tiga sampai lima tahun untuk menguasai pekerjaan pisau dasar dan gerak kaki diperlukan untuk menjadi pemain anggar benar-benar kompeten. Ini adalah waktu pengeboran dengan pelatih dan bekerja secara independen untuk membuat memori penting tindakan otot. Agar praktis dan efektif mereka harus menjadi refleks seketika bukan pemain anggar harus berpikir tentang masing-masing sebagai suatu kemungkinan dan kemudian menerapkannya. Dengan kata lain tindakan menjadi naluriah daripada proses seleksi.

Sebagai suatu tindakan terjadi itu harus dijalankan dengan cara yang paling ekonomis mungkin. Itu itu harus dijalankan pada jarak yang benar, waktu yang benar, dan tanpa gerakan sia-sia. Untuk mencapai hal ini semua tindakan harus telah dipraktekkan melalui latihan dan kompetisi yang sebenarnya sehingga mereka menjadi benar-benar santai dan cairan. Dengan pengalaman setelah kedua pelatihan dan kompetisi pemain anggar belajar tidak hanya bagaimana mengevaluasi lawannya tetapi juga sendiri tindakan-tanggapan juga.

Sebuah juara anggar adalah pemain anggar taktis. Ketika ia mendekati strip pagar ia sudah memiliki rencana di tempat. Pemain anggar taktis dilatih untuk menindaklanjuti dengan serangkaian tindakan strategi berbasis yang menyediakan informasi yang diperlukan untuk kelangsungan hidup baik pada strip dan keberhasilan dalam pertarungan. Juara Sebuah memulai pertarungan dengan apa yang disebut bergerak pengintaian atau eksplorasi. Ini tes lawan untuk respon bermotif: situasi serangan, preferensi pekerjaan pisau, atau menangkis serangan balasan, jenis menangkis, jenis serangan balik, dan tanggapan terhadap perubahan mendadak dalam jarak atau waktu. Bergerak pengintai tersebut dapat meliputi: serangan, serangan palsu, feints, perubahan waktu, variasi gerak kaki, serangan berusaha atau mengambil pisau, menangkis bursa tindakan balasan, undangan, dan tanggapan terhadap tindakan niat kedua.

Hal ini juga dianjurkan sebagai bagian dari prosedur pengintai untuk mengamati lawan potensial saat mereka mengambil pelajaran atau pemanasan dengan pelatih masing-masing. Tanggapan bor Rutin dan tindakan akan menindaklanjuti dalam situasi pertarungan. Dalam serangan kolam juga meluangkan waktu untuk menonton mereka pagar. Karena ini sedang dilakukan periksa untuk melihat apakah oleh bahasa tubuh (sikap) mereka telegraf niat mereka sebelum serangan dll

Champions menyembunyikan niat mereka dan lawan menyesatkan mereka. Cara termudah adalah selama fase pengintaian dari pertarungan untuk merespon dalam pola selain rutinitas normal dan dengan demikian mengatur lawan untuk tanggapan yang tidak akan datang, atau gerak kaki atau bekerja pisau yang baik tidak akan digunakan atau diterapkan dengan cara lain dari yang diharapkan.

Pemain anggar berpengalaman juga menggunakan kaki mereka. Senjata itu diserahkan dan ditarik kembali oleh kaki. Mengubah tempo, irama, dan jarak membengkak seperti menggunakan lebar strip berdampak besar pada hasil pertarungan. Selain itu adalah hard dianjurkan lawan bukannya didorong oleh dia.

Tubuh menghindar atau Perpindahan (esquive - Perancis) dan gerak kaki yang menyertainya bisa sangat efektif sebagai taktik menipu terutama jika dieksekusi dan waktunya dengan irama yang terakhir dari serangan masuk. Mereka dapat digunakan dengan sangat efektif sebagai hit stop atau menyodorkan waktu. Meskipun secara teknis dianggap sebagai tindakan defensif, tidak memiliki hak-of-cara, mereka kadang-kadang dapat digunakan ofensif untuk melancarkan serangan dari dekat. Sebuah contoh terkenal diantaranya: Langkah Triwulan Hidupkan dan Thrust (volte - Prancis, inquartata - Italia), yang menyergap Diagonal luar dengan Thrust lekukan (intagliata - Italia), The Thrust Bebek (babi dorong - Inggris), dan Point Tiga Lunge (pelintas dessous - Prancis, passata sotto - Italia). Yang terakhir adalah jarang terlihat di arena anggar saat ini namun masih dapat sangat efektif jika dijalankan dengan waktu yang tak terduga.

Feints juga penipuan pekerjaan yang sangat efektif pisau taktis. Contohnya adalah: Satu-Dua, One-Two-Tiga, Edaran Disengage (double - Prancis, circolazione e finta - Italia) dan Cut Over (coupe - Prancis, cavazione angolata - Italia). Feints selalu terbaik disampaikan jika disertai dengan percepatan atau gerak kaki irama patah.

Juara Anggar menggunakan gangguan atau metode lain untuk menghambat permainan lawan. Gangguan yang sangat baik adalah: point-in-line, perubahan tempo gerak kaki dan irama, percakapan atau tidak adanya pisau yang bertentangan dengan preferensi lawan menunjukkan, blade kerja dan kombinasi gerak kaki, Ballestra, Fleche, dan (meskipun tidak disukai oleh penulis) mengulur-ulur untuk waktu seperti meminta untuk meluruskan pisau atau dasi sepatu. Menggunakan waktu antara putaran dalam pertarungan eliminasi langsung oleh interaksi dengan pelatih sehingga lawan setidaknya berpikir bahwa baik strategi pasti sedang dibahas atau bahwa ia adalah subyek dari pembicaraan juga dapat memiliki efek demoralisasi dan mengganggu pada lawan.

Pemain anggar taktis mengendalikan pertarungan dengan membuat lawan merespon dengan menyerang atau membela pada waktu yang tidak tepat. Selain seorang pemain anggar kualitas menggunakan energi sekecil mungkin dengan membuat situasi yang menyebabkan lawan untuk bertindak atau bereaksi dan dengan demikian menggunakan cadangan energi mereka. Ketika datang ke sana pada akhirnya pertarungan atau turnamen dengan mudah dapat menang atau kalah karena cadangan energi.

Terakhir salah satu aplikasi pagar paling penting strategi adalah konsep Untuk membuat lawan melakukan apa yang ingin dia lakukan "Tindakan Niat Kedua." Adalah untuk mengontrol pertarungan. Niat Kedua adalah koordinasi berdua bekerja pisau dan gerak kaki untuk menimbulkan reaksi tertentu dari lawan. Contoh terbaik dan klasik adalah untuk memulai serangan pendek dengan tidak berniat mendarat disentuh. Lawan diduga membuat sebuah pesta diikuti dengan tindakan balasan. Itu tindakan balasan adalah tindakan setup. Hal ini silat dan counter serangan balik tindakan balasan diluncurkan mendarat disentuh. Setiap tindakan yang memunculkan respon diprediksi dari lawan adalah niat kedua apakah itu hanya melibatkan tindakan pisau atau pisau menggabungkan pekerjaan dan gerak kaki. "Semua" tingkat tinggi Pemain anggar pagar di maksud kedua. Ini adalah salah satu pelajaran yang paling penting bahwa pemain anggar tingkat menengah terlatih dapat belajar. Untuk mempelajari itu namun pemain anggar harus memiliki pengetahuan aplikasi yang baik praktis dari teknik.

Taktis dapat dikatakan bahwa juara anggar bukan hanya seorang atlet terlatih atau teknisi, tapi pertama adalah siswa yang cerdik sifat manusia.


kesimpulan:


Untuk membawa berakhir apa yang telah menjadi diskusi yang terlalu panjang, seorang pemain anggar yang kompeten dan lengkap harus disiapkan oleh kedua pelatih dan pengalaman pribadi. Persiapannya harus mencakup kebugaran fisik, kesiapan mental, dan pengetahuan tentang aspek teknis dan taktis seni. Juga Pemain anggar harus didorong untuk menikmati pengalaman. Jika suatu kegiatan tidak menyenangkan itu tidak layak dilakukan. Dalam penulis salle ada tiga aturan: Aturan Satu - Anggar Keselamatan, Peraturan Dua-Anggar Fun, dan Peraturan Tiga - Kemenangan!


Richard E. Howard

Moniteur d 'Escrime

Foil - Epee - Sabre

USFCA, USFA, AAI

Kepala Pelatih Anggar

Amarillo Sekolah Tinggi

Asosiasi Anggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar